Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Rabu, 05 Maret 2008

Malaysian Trip: The Beginning

Akhirnya gw balik ke Indo!

Yap. Gw mo ngabarin kalo perjalanan gw ke Malaysia kemaren bisa dibilang sukses berat. Urusan gw dengan tuh kampus jahanam sudah terselesaikan semua. Dan kisah idup gw di negri Jiran itu ditutup dengan hepi ending bareng sohib gw, Felix en Wilyam.

Pokoknya banyak banget pengalaman seru yang gw dapet dari perjalanan kali ini. Bayangin aja, waktu berangkat ke Singapur, sendal gw sempet copot dan ketinggalan di kapal karena keinjek mbak-mbak bertampang pembokat. Trus ada juga crita jerawat gw pecah ampe berdarah-darah di dalem bus kota di Malaysia yang ngebuat ibu-ibu orang india di samping gw shock berat...

Dan klimaksnya, gw bareng Felix en Wilyam hijrah ke Petronas menara kembar ampe keabisan teksi karena udah tengah malem.


Well, gw bersyukur banget udah ngerasain semuanya. Dari yang sedih, yang enek, ampe yang seneng-senengnya. Terlebih gw bersyukur karena semuanya itu gw laluin bareng temen-temen gw yang selalu setia setiap saat (kayak deodoran ketek aje).*nyengir kudanil*

So, untuk mengenang jasa temen-temen gw yang udah nge-relain sekemit waktunya buat diabisin bareng mahluk congek kayak gw selama gw hinggap di Malaysia, gw buatin (deh) sebuah blog khusus buat ngebahas sepak terjang temen-temen gw yang ga kalah hebohnya. Semoga temen-temen semua takabur, eh, terhibur.

Selamat menikmati!

*ngupil sejenak*

Tidak ada komentar: