Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Minggu, 23 Maret 2008

Sambutan... sambutan....

Eh, pren! Gw mo ngasih kabar kalo Blog gw nomer dua udah kelar en dibuka buat umum... so, bagi yang nganggur, daripada iseng nongkrongin akuarium... mendingan liat-liat deh. Judul blognya "Pepeng Kecil", bisa ditemuin di pepengkecil.blogspot.com.

btw, gw juga mo ngucapin tengs buat komen-komen yang udah masuk sejauh ini! Gw harap komentator-komentator sekalian pade ga bosen nyorat-nyoretin komen di halaman gw. Dan tentunya, gw bakal selalu merindukan uluran tangan kalian buat ngasih masukan, saran en kritik yang ngaco-ngaco. Moga-moga dengan adanya blog gadungan ini, semua kehibur...

salam piss en kangen band, Pepeng

Tidak ada komentar: