Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Kamis, 06 Maret 2008

Malaysian Trip 1: Gay Black! (terjemahan: geebleek!)

Masih sambungan dari blog gw terdahulu, "Malaysian Trip: The Beginning", gw mo crita soal pengalaman en kesan-kesan pertama gw menginjakkan kaki di negri gaib bertitel Malaysia. Dan gw jamin postingan gw yang pertama mengenai kisah gw di Malaysia ini bakal bikin bulu kuduk en bulu ketek lo pada berdiri rapi.

Langsung aja yak.

Jadi critanya gw baru aja ngelaluin minggu pertama gw di Malaysia. Dan setelah mengorek inpormasi sana-sini dari beberapa temen gw yang juga baru seumur jangkrik di sono, gw memperoleh dua kabar yang lagi hot-hotnya diperbincangkan.

Pertama, kampus gw yang ga seberapa itu rupanya lagi ngadain program pertukaran pelajar dengan sekolah-sekolah unggulan di Korea... KOREA?! Yap yap yap... bener banget tuh. Jadi sangat lazim kalo pas kita (pelajar-pelajar Indo basi) lagi asik duduk-duduk ngepor di tepi kolam renang tiba-tiba ada serombongan cewe Korea (yang dengan vulgarnya) berenang tanpa busana di depan mata kita.

TANPA BUSANA?!

Eh, ga usah mangap-mangap gitu dong bacanya. Ya enggak lah! Gile aje. Kalo gitu mah gw udah kaga nulis blog kayak beginian en tinggal di Korea sono gara-gara ngehamilin anak orang Korea. *maunya!*

Next!

Kabar kedua, masih soal pertukaran pelajar... ternyata kampus gw diem-diem juga menjalin hubungan dengan sekolah-sekolah unggulan nan jauh di Afrika sono. Jadi akan sangat tidak mengherankan pula kalo pas elo lagi jalan-jalan di minimarket tiba-tiba ngeliat 50 cent lagi ngemut dongdong lewat. Ato bahkan pas lo lagi panas-panasnya nungguin angkutan ke sekolah, eh, ada Rihana nongol dari balik pohon pakis sambil ngemut dingdong.*ngek?*

Nah, setelah gw memilah-milah dan mencerna tuh inpormasi mateng-mateng, akhirnya gw ngambil kesimpulan kalo kabar yang kedua adalah... BAD NEWS! Kenapa demikian? Yah, bayangin aja deh kalo satu hari ada satu orang item aja berenang di kolam, seharian tuh kolam bakalan ga bisa dipake buat berenang lagi karena aernya udah butek. Egois banget dah.

Dan ujung-ujungnya, gw yang emang talented banget buat narik disaster kembali mengalami insiden yang freak abis. Jadi critanya (masih ada hubungan ama orang keling), gw bareng temen kos-kosan gw yang jinak-jinak merpati itu berangkat ke pesta penyambutan mahasiswa baru. Waktu itu pestanya diadain di balai desa (desa: nama tempat kos-kosan gw. Sumpah!).

Trus di sana, pas gw lagi asik ngupil sendirian di pojokan, tanpa diduga ada seorang negro nyamperin. Gw beneran ga nyadar kalo sebenernya tuh negro udah ada di deket gw sejak lama, soalnya tuh negro beneran negro mutlak!*apa coba?* Mungkin juga pas asik nyentil-nyentilin upil kemana-mana, ga sengaja salah satu upil gw yang kurang beruntung jatoh di jidatnya tuh negro.

Gw udah freak-out ga jelas disamperin tuh negro. Ya wajar lah! Badan die ama badan gw kan kayak lobang idung ama lobang eek. kekibas bulu keteknya yang gimbal dikit aja bisa disko di tempat gw semalem suntuk gara-gara ga sadarkan diri.

Gw panik. Tangan gw di kantong udah sten bai megang polpen, syapa tau tuh negro butek doyan ama polpen dan bakal pergi abis gw kasih sopenir polpen cantik. Jantung gw mo copot pas doi makin mendekat.

"Do yu have a lighta' ?"

*huff*

"a-ai, don hep."

Jeh. Gw kira apaan. Mo minta mancis aja kayak mo perkaos orang. Pas mo perkaos orang, eh, malah maksudnya mo minta mancis. Dasar negro geblek. Okedah, gw rasa konperseyen gw ama tuh ge-black (terjemahan: negro geblek) udah selesai ampe disitu. Gw ngelanjutin acara ngupil gw yang tertunda.

Ga lama tuh ge-black balik lagi. Kali ini baliknya lebih ekstrim. Dengan polosnya dia ngajak duduk. "shit-don, shit-don, man,' katanya sambil narik korsi. Dia ga tau apa? orang yang dari tadi diajaknya ngomong ini punya sindrom histeria-bakteria-sonata. Jangankan disentuh, Dipelototin dikit aja ama tuh ge-black gw pasti bakal menggelepar-gelepar di lante sambil mengerang penuh derita. *ekstrim*

Okewh, gw duduk. Si ge-black pun memulai konpersesyen. Gw ga ada naroh curiga pas itu dan ngejawab alakadarnya.

si ge-black: "Hai, I'm Erick. From Botswana,"
gw : "Hai too, I'm didie. From Yesterday, eh, from Indonesia,"
si ge-black: "Ah, nice to meet ya, dee-dee,"
gw : "Tengkyu.. tengkyu.. nais tu mit yu tuu, Erick,"
si ge-black: "So, do ya have a girlfriend?"
gw : (mendelik sekuat tenaga) "g-girlpren?"

Okewh. Okewh. sampe sini gw mulai parno. Tapi gw masih ladenin tuh negro congek. Ampe-ampe dia ngajak ngumpul di rumahnya, heng-aut bareng, bahkan ngajak makan siang bareng! Gw ga ngerti nih negro beneran bae ato punya udang dibalik rendang. Yang pasti semua tawaran ajaib tuh negro gw tolak.

Besoknya di kampus, pas break makan siang, tuh ge-black sms-sms ke hape gw. Isinya sih ngajakin makan bareng gitu di plaza. Dan dengan halusnya sekali lagi gw tolak tuh tawaran. Alesannya sih, gw ada jam tambahan gitu, so, breaknya molor.

Beberapa sms-sms serupa pun berdatangan dari waktu-ke waktu. Gw makin parno.

Belakangan pas lagi asik ngumpul bareng Felix en Wilyam, gw dihadepin ama kenyataan yang freak abis.

Felix : "Kalian pada kenal ga ama Erick, negro Botswana gitu,"
Gw : (kuping bediri pertanda familiar) "hmm... kupingnya rame piercing ya?"
Felix : (kuping bediri juga pertanda setuju) "ho'oh. Ercik yang itu. Dia kan gay,"
Gw + Wilyam : (bulu kuduk bediri pertanda belon pipis) "SEURIEUS?"

Sejak saat itu, gw ga pernah lagi ngeliat muka Felix (ya ealah, kan gw balik indo). Dan sampe sekarang pun gw masih shock ama omongan Felix. Kayak baru ditampar pake kemoceng bulu ketek, gw nginget-nginget lagi saat-saat pertama kali gw ketemu tuh negro di pesta dulu.

Gw bisa ngebayangin apa jadinya kalo salah satu tawaran tuh negro gw terima. Negatipnya, mungkin pulang dari heng-aut maut bareng tuh ge-black bakal jadi hari terakhir gw nikmatin ngeden mati-matian buat pup. Positipnya, yah, kentut gw bakalan punya fitur silence dan tanpa getar! *kalah dah hape jebot gw*

Not bad... not bad...

"EEEGHHH..." ngomongin pup, gw jadi pengen b*k*r negh! Udah dulu yaaa!...

***

PS: Bagi orang keling yang (kebetulan) namanya Erick, jangan ge-er dan jangan senyam-senyum dulu namanya disebut-sebut dalem blog gw. Soalnya isinya bukan pujian ato pernyataan cinta gw, GEBLEK! Makanye, Rick, lo kudu fasihin dulu bahasa indo lo, sukur-sukur ade harimau sumatra doyan ama elo. Gyahahaha...

Piss, men!

Tidak ada komentar: