Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Kamis, 28 Februari 2008

Insiden SMS dan Perang Sendal


Hoahm...(nguap lagi)

Ntah kenapa akhir-akhir ini gw nguap-nguap mulu. Ntah di rumah ndiri, di rumah temen, bahkan ampe di kolam renang pun bawaannya tetep pengen mangap. Mending kalo nguap gw masih dalem tahap kewajaran. Nguap gw ini setelah diteliti di laboratorium kimia, ternyata mengandung jengkolcocus bakterioraccus, sejenis bakteri yang dapat menimbulkan ibu-ibu normal hamil mendadak. Gw aja serem dengernya.

Well, kita tinggalin masalah nguap gw yang berlebih. Kali ini gw bakal ngebahas soal kebodohan gw bareng mahluk yang namanya MARCO CONG. Nih anak gw kenal dari sejak gw masih duduk ngepor di lante SMA. Trus pas gw tamat, dia baru mulai ngerangkak di kelas tiga. Orangnya beneran kocak. Tiap gw ngomong, dia pasti sukses nimbrung dengan ga nyambung. dan satu lagi hal yang beneran ngeselin, nih anak usilnya ga ampun-ampunan.

Pernah pas gw lagi nongkrong di bunderan komplek, gw diusilin abis-abisan ama si Marco. Disaster itu bermula ketika dengan polosnya Marco minjem hape gw. Ngakunya pulsa dia abis buat sms-an ama pembokatnya yang najong. Tek.. tek.. tek.. bunyi tombol hape dipencet-pencet dengan bringas ama dia. Gw masih cuek.

"Peng, syapa sih nih cewek?" tanya si Marco Cong-ek sambil nunjukin sepotong naskah sms di hape gw.

Gw tatap tuh hape dalem-dalem, rupanya isinya sms gw yang belum ke apus di pilihan input teks. Gw shock. Tapi gw coba buat stei kul. Gw tau tabiat si bocah congek ini emang rada ekstrim; makin di layanin, makin puas.*ngek?*

Korban :(stei kul... stei kul...) "Auk, ah. Gelap"
Pelaku :(nyengir jail)"Kok sms nya belum terkirim, peng?"
Korban :(keringet udah netes di ujung bulu ketek tapi tetep stei kul)
Pelaku :"Eh, Peng. Kalo lo mau deketin nih cewek, lo kudu agresip"
Korban :(keringet di bulu ketek udah siap dihidangkan)
Pelaku :"Gw, bantuin lo deh, Peng. Nih, gw kirimin sms yang..." (stop bentar buat ngangkat jempol)
Pelaku :"... dijamin mujarab!"
Korban :"Ah, ga mingkin lo brani. Udah, balikin, Cong... gw mo nelpon rumah"

Gw langsung ngejambak tuh hape dari tangan cebok nya si Marco Cong-ek. Gw hepi banget pas tau dia ga macem-macemin tuh cewek dengan hape laknat gw. Buktinya waktu gw baca-baca info sms, ga ditemuin tulisan-tulisan sebangsa "delivered" ato "terkirim". Gw langsung mandangin sosok temen gw, si Marco Cong-ek dengan tatapan penuh cinta. Gw tersenyum puas.

Bip.. Bip..

HAPE GW BUNYI!

Pas gw teken tombol "baca" en ngeliat isinya, gw langsung melotot panjang lebar. Isinya dari tuh cewek,

ga lagi ngapa"in kok..
aq lagi sama cowo aq di mall
napa, die? mlm" gni sms...

KYAAAAA! Gw langsung jejeritan bak bencong keinjek eek nya ndiri. Gw shock. Otak gw masih belon bisa mencerna apa yang telah terjadi. Muka gw langsung merah-merah delima pinokio. Dengan penuh amarah, gw memandang si Marco-anak-sapi-congek yang asik dengerin musik di hapenya.

Argh! Gw ga terima. Tanpa basa-basi gw comot sendal jepit gw yang dari tadi udah sten bai di pangkuan gw. Trus gw tepokin ke muka tuh congek. Plok! Tepokan gw yang pertama sukses mendarat di mulutnya yang jontor. Plok! Tepokan yang kedua sukses mendarat di Pearl Harbour. Si congek shock pas gw tepok jontornya sedemikian rupa. Dia ga terima. Detik berikutnya kita berdua udah perang sendal. Satu di kiri buat nangkis, satu di kanan buat nepokin jontor lawan. PLAK! PLAK! PLAK!

Setelah cape saling tepokan sendal. Gw yang udah keabisan napas langsung menggelepar-gelepar di lante. Begitu pula si congek jahanam. Gw bisa liat ada jejak sendal gw di pipi si Marco Cong-ek. Mungkin kalo sekilas mukanya dipandang, kayak muka rambo kena cacar kulit duren. Gw nyengar-nyengir sendiri.

Sejenak gw ngelupain insiden sms salah kaprah yang baru lewat. Tapi gw masih keki berat. Gile aje! Ntar gw dikira penggoda cewek orang lagi. Bisa berabe kalo masalahnya dibiarin kayak gini. Dan dengan perasaan Dag. Dig. Dug. Der. Daia! gw langsung ngejamah hape gw en ngetik sms dengan brutal. Isinya sih permohonan maap yang tulus. Selesainya tuh pesen, langsung gw kirim dengan secepat kilat...

sejauh ini semuanya aman terkendali.

Bip... Bip...

HAPE GW BUNYI!
Klik. Gw teken tombol "baca"... isinya pesan berbahasa Palembang. Terjemahannya kira-kira begini:

mama ga ngerti
kamu ngomgong apa, di
yang pasti mama maapin...

jangan pulang mlm"

KYAAAAA! gw menjerit histeris bak bencong ketimpa truk eek. Kali ini bencongnya belum disunat, jadi jeritannya masih vulgar banget. Gw salah kirim! En sejak itu gw janji, dendem gw ama si Congek ini bakal gw bawa ampe kubur bersama sendal jepit andalan gw. Mungkin bakal terjadi perang-perang sendal berikutnya di alam gaib. Tunggu aja.

Dibilang tunggu aja, ya, tungguin aja. Maksa deh.

***

Trivia: Tahukah anda bahwa beberapa sendal jepit terbuat dari karet kolor bekas? Jika tidak percaya, cobalah memakai kolor bekas di kaki. Caranya jepitkan karet kolor di sela jempol en jari telunjuk kaki. Anda akan merasakan sensasi jepitan yang sama dengan sendal jepit. Terbukti!

*nyengir lagi*

Tidak ada komentar: