Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Kamis, 20 Maret 2008

Kuaci Lo!

Di kamar gw, pernah terdampar sebuah kotak persegi berwarna biru laut bernama toples. Kotak ini selalu nangkring dengan manisnya di atas meja komputer gw. Sejak kapan kotak ini mangkal di sana... hanya Tuhan yang tau.
Awalnya gw ga ambil pusing ama nih kotak. Selain mempermanis meja gw yang udah amburadul, kotak toples itu juga ga pernah macem-macemin gw. So, daripada ngurusin tuk kotak, gw lebih milih ngelakuin hal-hal laen yang lebih bermanfaat seperti mejengin pembantu sebelah ato sekedar maen-maenin upil sampe bulet sempurna. *najong ah*

Sebenernya, tuh toples kalo dipandangin lama-lama, bisa nimbulin rasa-rasa penasaran yang tinggi. Diliat dari bentuk dan ukurannya aja, bisa disimpulkan bahwa isinya pasti ga jauh-jauh dari makanan. Bener-bener mengumbar napsu. Apalagi kalo yang ngeliat orang bule, trus bilangin ke dia kalo tuh kotak namanya "toples"...

Elo : "Ser.. ser... look et there! There is Top-less!"
(tuan.. tuan... liat deh ke sono! Ade topless!)

BuleBlo'on : (napsu menggebu) "What! Really? A real Top-less?"
(Wot! Sumpe lo? Beneran telanjang dada?)

Elo : "See it alone dah!"
(Liat aje sendiri dah!)

Liat aja ekspresinya. Kalo tuh bule kagak melotot abis dengernya, gigit deh jempol kaki gw. *ohoek!*

* * *

Hari-hari pun berlalu tanpa hujan badai yang berarti. Dan toples itu... masih aja jejongkokan di tempatnya semula. Ga ada perubahan yang berarti. Semuanya tenang dan damai.

Sampai suatu ketika... sang malekat pembawa bencana pun tiba. Doi datang dalem wujud dan rupa seekor mahluk biadab berjulukan Marco Cong-ek! Pas dia dateng, langit dan seisi alam semesta berguncang hebat. Burung-burung pipit berhenti bercincau. Dewi Sandra stop maen sinetron. Amink keselek biji dondong. Benar-benar mengerikan.

Apa hubungan nih manusia-ga-penting dengan toples-biru-gw-nan-imut-dan-lucu?

Eits, emang sih ga penting (banget). Gw akuin pendapat lo-lo pada bener semua. Nah, hubungannya nih congek ama toples gw, jelas ada!


Critanya, Marco dateng buat belajar ngegambar-gambar bareng di rumah gw. Alesan gw diciduk buat nemenin doi ngegambar bukan karena gw mahir ato sebangsanya... tapi lebih karena dari sekian banyak temennya yang cacat-cacat, Muka gw lah yang dinilai paling abstrak. Katanya, kelamaan liat muka gw, Picaso bisa-bisa dapet inspirasi... buat ngubah lukisan MonaLisa jadi MonaPisang. Gw colokin serutan pensil ke tititnya. *Yaiy!*

Ga lama berkutat dengan kertas gambarnya, Marco kumat. Baru lima menit ngegambar, doi udah pengen maen komputer. Alesannya sih, dia udah lama ga menjamah dunia maya. Marco kangen ama acount frenster nya. Dengan meringis bengis, si Congek ngerayu-rayu gw buat ngijinin... dan hasilnya, serutan pensil di tititnya berdarah-darah...

Akhirnya, karena rasa iba yang berlebih-lebih, gw nyalain tuh komputer. Trek. Trek. Trek. Bunyi Marco ngemut kibort. Setelah puas ngeliat-liat komen dan nge-add beberapa korban, Marco tersenyum puas di korsi kemudi. Gw suruh si congek ini buat kembali ke habitat asalnya dengan paksa.

"Bentar, peng! Gw mo nyobain maen Worms... lagi males nih!"

Wot!? janjinya mo gambar-gambar doang. nyampe sini, eh, komputer gw diembat. Kurang Asem! Gw pasrah. Buat ngeredam emosi gw, kita maen berdua. *lho?*

Ciat! Gw sukses ngalahin Marco dalem beberapa ronde. Marco bete abis. Dicomotnya sebuah benda nan imut dari meja komputer gw. Gw masih asik ngebantai cacingnya si Congek.

Kreet... kedengeran sebuah bunyi yang ga asing lagi di kuping gw. Gw noleh. Toples di tangan Marco udah menganga lebar. Detik berikutnya gw tersenyum kagum. Marco telah menemukan pazel yang ilang dalem benak gw. Ternyata toples gw itu berisi KUACI! *tepok tangan*

Buat ngerayain penemuannya itu, kita makan kuaci bersama-sama. gw comot biji pertama dari dalem toples, begitu pula si congek. Krek. Kulitnya gw gigit pake gigi. Kuaci gw sukses telanjang duluan daripada punya nya si congek. Marco manyun. Terakhir gw masukin tuh kuaci ke mulut gw bulet-bulet dan mulai mengunyah. Si congek tersenyum riang.

...."kok rasanya aneh ya?" gw membatin dalem keheningan...
.
..
...

PUIH!! CUIH!!...

Gw comot kotak sampah ke pangkuan gw. Marco ikut ngerebut-rebut. Cuih! Cuih! Hoek! HOEK!

...MARCO MUNTAH!

OMAIGOT!!!

"Cong!!!"

"Cooong!!!"

"tidaaaaaaaaak!!!"

gw jadi ikut-ikutan kepengen muntah! Berikutnya kita saut-sautan ngelepeh-lepeh dari dasar kotak sampah yang terdalam.

"KUACINYA RASA KENTUT!" kata si congek dengan nada penuh kebiadaban. Gw cuman manggut-manggut sambil merem melek bak ikan disko. Pas ngeliat si congek, malah kebayang iklan kacang garuda rasa bawang di dalem benak gw... bunyinya, "Kacangku... rasa bawang" berubah jadi... "kuaciku... rasa kentut"...

HOEK! gw ngeludah lagi.

Belakangan setelah gw cek, rupanya tuh toples udah eksis di meja gw sejak enem bulanan yang lalu. Gw inget banget, tuh toples pernah keujanan, kemasukan aer, kemasukan debu, bahkan kemasukan maling. Dan dongoknya, gw ga pernah ngeh! Gw rasa inilah hukuman yang pantes buat seseorang yang telah nyia-nyiain seonggok toples imut di kamarnya.

Toples kuuu... maapkanlah dakuu!!

Sejak momen itu, toples bersenjatakan kuaci jahanam itu gw simpen dalem-dalem di pojok kamar gw. Bergabung bersama kaset-kaset plestesyen gw yang udah ga kepake lagi. Dan mulai saat itu pula, kata makian, "KUACI LO!" mulai populer di kalangan manusia-manusia geblek kayak gw en Marco. Kata makian itu belakangan menempatkan kata ****** **, ****, dan *** ke urutan kedua, ketiga, dan keempat.

barang bukti yang berhasil diamankan...

"Dasar... KUACI LO, CONG!"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kuaci lo!