Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Selasa, 18 Maret 2008

Hajatan di Kala Keram

Kata orang, olah raga bisa bikin badan sehat. Tapi buat gw, olah raga hanyalah salah satu dari sekian banyak peluang gw buat ngejerumusin diri dalam musibah.

Mau bukti?

Malem mingguan kemaren gw ngabisin waktu gw nongkrong di arena fitnes kantor nyokap. Dan disana gw iseng-iseng nyobain sebuah permainan nan eksklusip bernama "tenis".

Mungkin buat anda yang baru berkecimpang-kecimpung di dunia olah raga bakalan sedikit bingung dengan kata tenis. Sebagai inpormasi, gw kasih tau ya, bakso tenis yang selama ini melanglangbuana di dunia perbaksoan Indonesia itu rupanya masih punya hubungan famili dengan bola tenis. Makanya ada lagu...

bakso tenis,
seperti bola pimpong...
kalo bohong,
digigit sapi monyong...
*bener ga ya?*

Pokoknya ga jauh-jauh dari itulah lagunya. Gw ga gitu inget. Yang pasti, untuk bisa mainin permainan ini, dibutuhkan sebuah alat mirip tepokan laler bernama raket. Kenapa bentuknya mirip banget tepokan laler? Yah, karena kalo bentuknya mirip selimut, itu namanya karpet, goblok deh. *ga penting*

Singkat cerita, gw maen dengan napsu banget (maklum, baru pertama kali nyoba). Lawan maen gw yang waktu itu kebetulan orang Filipino asli ampe ngeri liat gw mukul-mukulin bola. Mungkin dari sepuluh bola yang gw pukul ada sekitar dua ato tiga yang mental keluar pager lapangan, melesat ke dalem utan. Sisanya yang tujuh bola lagi dengan bego nya lolos semua dari pukulan gw.

Ga kerasa gw udah maen dua jam non-stop. Sebelum akhirnya gw sukses diusir secara halus ama tuh orang Filipino gara-gara bolanya abis gw mental-mentalin ke utan. Walhasil gw dengan besar hati, mohon diri dari lapangan tempur. Sebelumnya gw sempet nawarin diri buat nyari bola-bola laknat yang gw tepok keluar pager. Tapi apalah daya... niat bae gw ditolak bulet-bulet.

Gw pulang... dengan pegel di sekujur tubuh.

***

Dua hari berlalu dengan cepet. Tapi pegel yang gw dapet dari maen tenis waktu itu tetep nempel dengan bejatnya di sekujur tubuh gw. Malah lebih ancur lagi, kini pegel yang kemaren bisa ilang dengan dipijit-pijit dikit sekarang udah ga mempan lagi. Belakangan pegel di tangan en kaki gw kadang diselingi dengan keram yang luar biasa ekstrim. Tangan gw aja gemeteran tiap ngangkat gelas aer.

Dan klimaksnya, terjadi kemaren... pas gw menunaikan hajat di kakus. Demikian kronologis kejadiannya:
  1. Tanpa perasaan bersalah, gw mandi, gosok gigi, dan mencuci bulu-bulu halus di kepala. Selesainya, acara mandi gw ditutup dengan hajatan di jamban porselen gw. Eeegh... Hosh.. hosh... selesai hajatan, gw yang emang dasarnya rajin selalu tidak lupa mencuci apa yang telah gw pake (bahasa gaulnya: cebok).

  2. Gw ngambil gayung buat ngambil aer di bak. Dan ternyata aer di bak mandi gw lagi surut! Dengan bersusah payah gw ngulurin tangan gw ke dasar bak mandi. HIYAA! Akhirnya dapet juga! Meskipun cuman beberapa tetes, tapi gw sangat ngehargain tuh aer.

  3. Gw tarik tangan gw dari bak... perlahan tapi pasti... gw ngerasain gejolak yang ga asing lagi di antara otot-otot Ade Rai gw (ngarep)... Arghh! TANGAN GW KERAM!!!!

  4. Gayung yang gw pegang jatoh ke dasar bak mandi diiringi dengan jeritan gw penuh derita. Tangan gw mengayun-ayun di dalem bak dengan indahnya. Gw cuman bisa natep tuh gayung (selanjutanya gw sebut gayung-super-anjrot) dengan perasaan nestapa. Dengan kondisi begini, imposibel buat gw untuk menjamah tuh gayung-super-anjrot.

  5. Gw nyobain cara kuno. Dengan konyolnya, gw nurunin satu kaki ke lante dengan harepan tangan gw bisa menggapai si gayung-super-anjrot. HAP! Kaki gw sukses ngejejak di lante. Gw seneng setengah mati. Ternyata otak gw ga kalah dengan Mekgever. Gw tersenyum kagum.

  6. ....tiba-tiba gejolak yang sama terjadi juga di kaki gw... oh, tidaaaaaaakk!... (terlambat untuk menyadarinya), KAKI GW KERAM JUGAAA!!!!

ALAMAKJANG!


KENAPA HARUS DISAAT-SAAT KAYAK GINIIII????
Batin gw jejeritan di dalem kelembapan toilet.

Saking syoknya, gw ampe ga tau mo ngapain lagi. Sarap kedua organ tubuh gw itu ga mau nurut-nurut ama komando gw. Yang ada, pas gw nyoba gerakin kaki en tangan gua, dua-duanya mengejang bersamaan. Otak Mekgever gw cuman bisa ngumpulin dua opsi:

Pertama, gw bisa aja keluar dari wc sambil menahan aib gara-gara beol ga cebok. Trus ngolesin konterpein ke otot-otot gw yang keram, baru kemudian balik lagi ke asrama kloset buat menunaikan bisnis cebok-mencebok gw yang tertunda. Opsi kedua... nungguin kejang gw reda dengan sendirinya.

Akhirnya setelah perang batin yang lumayan beresiko, gw mutusin buat nunggu. Untungnya ga sampe sepuluh menit, keram-keram laknat itu mulai mereda. Abis keramnya ilang semua, barulah gw angkat kaki en tangan gw kembali ke posisi sedia kala. Gw tarik napas dalem-dalem, eh, malah kecium bau pup! Ohoek. *apes banget dah*


Malemnya gw jadi kebayang-kebayang ama nasib petenis-petenis tingkat dunia yang kerjaannya saban hari maenin raket tenis. Gw yang maen dua jam aja bisa kena stroke ringan, apalagi doi...

...bayangin deh, kalo abis latihan begitu rupa, si petenis dunia ini besoknya langsung disuruh pup... pasti merana banget tuh orang! Baru jongkok dikit aje mungkin pinggulnya udah kejang-kejang ga keruan. Gimana mo nyelesaiin satu sesi penuh! Mungkin ga lama dari dalem bilik wc bakal kedengeran jerit minta tolong si petenis blekok ini...

"Heeeelp!!! Sambadi heeeleep miii! I can't stand! my whole body is KERAAAM!! where I haven't cebok again!"
(terjemahan: Tolooong!!! Seseorang tolongin ayeee!!! Aye kagak bisa bediri nih! Semua badan aye KERAAAM!! mane aye belon cebok lagi!)


*Du duh... TANGAN GW KERAM LAGI!!...*
>.<

2 komentar:

Unknown mengatakan...

goblog lo.. ahahhaa!
untung kaki lo yg satunya ga nyemplung dlam jamban kalo ga asoy tuh kaki penuh dengan tai.. hahahha!
mantabh x)

Pepeng mengatakan...

Hahaha...
iye... "untung" aje..

T.T