Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Selasa, 26 Februari 2008

Kentaki vs. Silikon

Hoahm...(nguap dulu ah)

Yap. Post kali ini dibikin bener-bener pas gw baru melek dan jam di hape gw dengan jujurnya nunjukin angka 12.30. Ga disangka, masih kerasa kerak-kerak belek nyempil-nyempil di lipetan mata gw en it's SO irritating! Pas gw kucek dikit, eh, tuh belek malah masuk ke mata. Arghh! Perih banget.

Well, kebiasaan gw bangun siang-siang kayak ini udah ga bisa di ganggu gugat lagi. Pasalnya udah jadi tradisi dan adat gw buat tidur subuh-subuh saingan ama ayam tetangga ngokok. Udah gw coba segala macem cara buat tidur cepet, ga ada yang lulus. Pernah sekali gw tidur jam sepuluh, eh, bangunnya tetep aja tengah hari.

Dan sebagai catetan, gw paling ga percaya ama yang namanya weker. Denger-denger sih, di kamus slang bahasa inggris, weker tuh asli disadur dari kata "waker" (tukang bangunin), trus gw cari-cari di kamus slang bahasa inggris dengan napsu yang menguap-nguap, siapa tau bakal nemuin kata "boker" dengan keterangan (tukang bangunan).*ngek??*

Dampak dari kegiatan bangun telat kayak begini jelas aja banyak negatip nya. Dari ngelewatin nonton ibu-ibu senam pagi di bunderan komplek, ampe ngelewatin acara kartun pagi di TPI. Gw ampe beneran lupa bahwa Tuhan pernah nyiptain "pagi hari". Dan parahnya, si mami ampe beneran lupa kalo masih ada seekor anaknya yang dongok belum sarapan en makan siang.

Walhasil, tiap gw bangun selalu aja meja makan udah di demolish. bahkan rais-kuker nan imut yang gw sembah tiap hari sebagai pemuas napsu (makan) gw, sekarang cuman bisa nyisain kerak nasi. Dan setelah bereksperimen kecil dengan tuh kerak, gw bisa ngambil kesimpulan bahwa rasa kerak nasi ama kerak belek gw ga jauh berbeda. Luar biasa! Mungkin selanjutnya gw bakal ngelakuin eksperimen dengan kerak lumut dan menangin hadiah nobel.*senyum kemenangan*

Setelah gw bisa mastiin bahwa belek gw + belek nasi = ga kenyang, gw langsung ninggalin tuh belek-kuker. Pas lagi bete-bete nya, gw keinget ama iklan paket kentaki, itu loh, paket yang dari jam tiga ampe jam lima orang-orang pada boleh ngangkat kaki kalo makan di sono. Set! Gw langsung dapet semacam pencerahan. gw milih berubah propesi 170,8 derajat dari pemakan belek propesional menjadi pelahap ayam goreng kentaki.

Dan rencana gw ini ga bakal bisa terlaksana tanpa kehadiran Wawan.*thanks to Wawan* Soalnya dia ngambil peran penting sebagai maling ayam yang handal. Track record nya udah tarap internasional dalam hal per-ayaman. Jadilah kita berdua tiap hari, senen ampe jumat, nonstop mengkonsumsi sayap ayam dan pepsi.

***

Hal mengerikan pun mulai terjadi. Siang itu, sebelum gw hajatan ke KFC, gw sempet-sempetin ngejemput temen gw yang ngeles di deket rumah. Pas di jalan nganterin terjadilah percakapan seperti berikut:

Temen gw :"Peng, abis ini lo mo kemana?"
Pepeng :"Gw mo makan ama Wawan di KaEfCe"
Temen gw :"Ha? perasaan lo kemaren makan di sono juga kan?"
Pepeng :(ngangguk pertanda setuju)
Temen gw :"Ha? Lo ga tau ya, Peng. Makan ayam kentaki kebanyakan bisa ngerusak hormon"
Pepeng :(geleng-geleng pertanda orang goblok)
Temen gw :"Iya, jadi mami gw bilang, makan ayam kayak gitu bisa ngebuat hormon cowok jadi cewek"
Pepeng :"HA!?"(ngannguk-ngangguk-geleng-geleng pertanda shock berat)

Pulangnya dari nganter temen gw yang sotoy ini, gw langsung ngadain diskusi kecil-kecilan ama Wawan. Tapi karena jam udah nunjukin pukul 3 lewat banyak, kita jadinya ngelanjutin diskusi di outlet KFC sambil nyantap sayap ayam masing-masing.

Wawan :(asik ber-ayam ria) "Iya, Peng. Bener tuh. Malah bisa bikin tete cowok gede sebelah"
Pepeng :(nelen ludah banyak-banyak) "Serius, lo?"
Wawan :(ngepakin sayap pertanda setuju)
Pepeng :(makan dengan ga napsu) "J-jadi... ntar tete kita bakalan bernasib sama dong?"
Wawan :(masih cuek ber-ayam ria) "Iya kale"

Dan sejak kejadian itu gw selalu ngecek tete gw seabis pulang makan ayam-ayam laknat itu. Siapa tau teori-teori temen-temen gw yang sotoy itu terbukti bener. Dan kalo emang berkhasiat bisa gedein tete, mungkin gw bakal jadi trendsetter pertama yang bakal membuat pebisnis suntik silikon gulung tiker. Tapi yang gw ga bisa terima ampe sekarang... kenapa cuman sebelah???? apa karena sayap yang dikonsumsi cuman sebelah aja???? Well, mungkin itu pertanyaan yang harus kita jawab bersama. Bagi pembaca yang ingin berpartisipasi dengan eksperimen ini, dapat dicoba sendiri di outlet-outlet Kentaki terdekat.

PS: Hati-hati, gejala-gejala seperti bulu tete bakalan rontok bisa aja terjadi. Jika tete anda beneran gede sebelah, jangan ragu! Segera hubungi puskesmas terdekat!


Arrghh!!... bulu tete gw abisss!

2 komentar:

Anastacia Winifred Niken mengatakan...

kentaki vs silikon..
knapa korbannya harus kentaki??
ntar kalo pihak sana tau bisa2 dy marah lho..
bukannya seharusnya disensor ato diganti dengan nama samaran??
tapi denger2 iya lho,temennya temen gw (bergender wanita) doyan bgt makan ayam *** dan dy punya tete gede..wiih,solusi mudah dan enak memperoleh tete bagus tapi berefek buruk pada tubuh??

FEN.FEN mengatakan...

cabe dah peng.
untung gw kaga suka makan ayam kentaki.
krjaan lu ma kaka lah nunguuin attack tyap ari, ahhahahaha!