Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Senin, 25 Februari 2008

Hip Hip Huraiii

Hip... Hip... Huraiii...

Hari ini emang hari yang patut dirayain. Kenapa?
Well, alesannya simpel aja:
1. Gw sukses nemuin kantor PLN buat ngebayar listrik tanpa nyasar.*two thumbs up*
2. Kura-kura gw, si Bejo, baru aja ngasih kabar kalo dia lagi hamil (lagi).*salut buat si Bejo*
3. Gw baru nyadar kalo "si Bejo" ternyata berjenis kelamin pria.*waddafak?!"
4. dan yang paling menggembirakan, gw akhirnya punya blog sendiri!*tepok tangan*

Yap. Bener banget kalo hari ini emang spesial. Gw baru nyadar kalo hari ini ga seperti hari-hari yang biasa pas siang-siang jam sepuluh an hape gw bunyi.

Kriing... Kriing...

Pas itu, gw masih asik ngeleok-leok di kasur. Cuek. Eh, ga taunya doi bunyi lagi. kali ini bunyinya beda.

Kriing... Kriing... Gubrak!

Gw sontak kaget. Dalem ati masih bertanya-tanya, bunyi apa gerangan?
Setelah ngumpulin sukma en raga. Gw mulai celingukan nyari tuh hape jahanam. Ga tau apa, semalem gw maen The Sims ampe subuh! Gw loncat dari kasur.

Prek!

Kaki gw nginjek sesuatu. Entah kaki yang mana yang nginjek, yang penting gw langsung ngangkat kaki-kaki gw yang mulus bak kacang pilus garuda. Detik berikutnya gw ngenahan jerit. Ternyata gw nginjek hape gw sendiri ampe ga berfungsi lagi. (buat catetan aja, tuh hape udah gw anggep adek sendiri. Apa kata orang ntar? "ih, Gila si Pepeng... masa dia pas bangun tanpa sadar nginjek adek nya sediri ampe ga berfungsi lagi?") *whatthemaksud!?"

Kita tinggalin soal adek gw yang malang. Balik lagi ke cerita, rupanya tuh telpon bersumber dari agen penyaluran pelajar nagri yang baru-baru ini gw daftar. Gw baru tau pas gw telpon balik ke agen nya. Dan kabar baiknya, gw keterima di Lasalle, sejenis sekolah seni paling yahud di singapur. Sedangkan kabar buruknya, gw mesti ngebikin esai sebanyak satu halaman.

Agen :"Iya, Di, jadi kamu harus submit esai nya paling lambat besok,"
Gw :"Oh, bisa.. bisa.."
Agen :"Oh, iya, kalo bisa pake grammar yang eksklusip yaa, Di,"
Gw :(melongo) "...p-pake inggris, Mbak?"
Agen :(ngangguk keras banget ampe-ampe kedengeran bunyinya di telpon)
Gw :(benturin pala ke tembok keras banget ampe-ampe kedengeran di telpon)

So, waktu gw ga banyak. Gw masih punya seabrek esai yang kudu disiapin buat besok. Buat para pembaca, doain aja gw ga nyari baigon en mengakhiri idup gw gara-gara esai gw ga kelar besok. Sebelum lupa, gw mo tereak sekali lagi...

HIP... Hiip... HURAIII!!!
*nyengir penuh makna*

Tidak ada komentar: