Sebelum ngebaca, gw mo ngasih info buat pembacawan dan pembacawati sekalian, bahwa--meskipun bertema remaja--blog ini berisikan konten-konten eksplisit yang sangat tidak dianjurkan untuk dibaca saat beraktipitas di kolam renang atopun arena tinju. Karena disinyalir dapat menimbukan ambeyen berkepanjangan serta keram bercelimpungan.

Akhir kata, gw beserta seluruh kerabat kerja yang beringas mengucapkan... selamat menikmati!

;)




Kamis, 10 April 2008

Fenomena Kucing Ajaib

Beberapa bulan yang lalu, kamar gw yang modelnya udah mirip gudang kapur barus ini kedatangan tamu ga diundang.

Entah dari mana asalnya, tiba-tiba aja dari gudang kamar gw, kalo malem, sering kedengeran suara-suara penaik-bulu-kuduk yang bener-bener sukses ngebuat gw berkali-kali ngompol di celana.

"Aoong... aooong..." begitulah bunyinya. Trus setelah agak lama, kaca gudang gw bergemeretak dengan dahsyat! YAIIIIIIYYYY!!!

Kalo udah begini, gw bakal ngibrit terpingkal-pingkal ke kamar nyokap dan nyungsep di ketek nyokap gw. Pas ditanya ada apa, gw cuman diem.

"Iiihh, kamu ngompol lagi ya?"

Ya enggak lah! Cuman pipis di celana aja kok dibilang ngompol? Gw ga bisa terima.

Hari-hari berikutnya gw tersedot dalem sebuah ekspedisi pencarian jati diri, ada apa gerangan dengan gudang dikamar gw? Sebelumnya, supaya misi eksplorasi gudang ini bisa terselenggara dengan sukses, gw sempet minta wejangan dari bokap gw yang mantan dukun beranak tiga. Dan dari beliau, gw akhirnya tau, bahwa di dalem gudang itu pernah terjadi suatu tragedi naas.

Tepatnya, plestesyen yang selama ini gw kira telah hilang ditelan bajaj, rupanya disembnyiin bokap dengan brutal di dalem gudang. Arggh!

***

"Senter!" begitulah tereakan gw dari dalem lobang jamban, eh, gudang.

Adek gw yang gw comot sebagai asisten ekspedisi pun berlagak selayaknya suster yang sigap membantu tukang bengkel langganannya. Kaka pun ngasih senter.

"Masker!"

Hap, Kaka mengoper masker ke gw. Masker gw sundul ampe ke gawang lawan. Tapi ga kena. Sekarang malah offside. *ini main bola ato klub orang idiot?*

Akhirnya, setelah beberapa menit ber-uka-uka ria di dalem gudang, gw kembali dengan membawa berita menghebohkan. Kaka penasaran ama temuan abangnya itu, "Di, ketemu?"

"Rupanya ada anak kucing, Ka!"

Hening. Ga ada jawaban. Pas gw nongolin kepala di lobang gudang, ade gw udah ngacir entah kemana. Ngedenger kata kucing rupanya seperti tuyul-mesum dibacain ayat korsi buat ade gw. Ck... ck... ck... maklum, ade gw emang prematur sejak lahir.

Gw pun keluar dari dalem gudang sambil ngebawa kardus bekas aer mineral yang dijadiin markas kucing-beranak itu. Begitu gw lepas masker, barulah gw sadar, bahwa selaen anak-anak kucing yang bersemayam di dalemnya, di sana juga ditemukan tokai berbagai rupa yang duduk manis di dasar kardus. Hoeekk! Gw langsung muntaber dan dilariin ke rumah mak erot.

Belakangan, dengan bermodalkan arahan bokap gw yang dikasih lewat telpon, gw diharuskan untuk mandi kembang tujuh rupa dan ngebuang tuh kardus jauh-jauh. Gw sempet kasian dengan anak-anak kucing yang malang itu. Mereka kan belum bisa nyari makan sendiri! Kalo dibuang, siapa yang bakal netekin mereka? Gimana kalo ntar mereka jadi brutal dan saling gigit tete satu ama lain??

Dengan tatapan nelangsa, gw bawa tuh kardus ke halaman rumah. Sempet terlintas di benak gw buat nyobain menetekin mereka secara otodidak. Siapa tau gw punya bakat terpendam jadi ibu susu.

Eeegghh! Pas gw pencet tete gw, eh, yang keluar malah nanah! Masa anak kucing disuruh minum nanah? Bisa tetanus dong!

Gw urungkan niat suci gw. Plung. Kardus gw lempar di bawah tiang listrik. Pas jalan pulang, gw masih bisa denger suara-suara cempreng tuh anak-anak kucing dari kejauhan, "aong... aooong..."

Gw tutup mata. Pura-pura ga denger. Semuanya berakhir... hepi ending!

***

Hari demi hari berlalu tanpa ujan badai, puting beliung, dan geledek kentut yang berarti. Kamar gw pun, udah berhari-hari ga terganggu lagi oleh suara-suara perawan-kejepit-mesin-tik di malam hari.

it's all over now
... sampai hari ini...

Ada hal yang ga beres terjadi lagi ama kamar gw. Buktinya, pagi-pagi, gw ga dibangunin secara psikologis oleh kokokan ayam tetangga. Gw bangun juga bukan gara-gara ngompol lagi. Gw bangun karena suara bunyi yang ga asing lagi dari dalem gudang kamar.

"Aoong... aooong..." Begitulah bunyinya.

Dan betapa herannya gw, begitu nemuin bahwa anak-anak kucing yang kemaren gw buang, rupanya balik lagi ke tempatnya semula. IYA, BALIK LAGI!

Gw garuk-garuk pala. Bener-bener fenomena yang ga bisa diterima akal sehat bocah prematur kayak gw. Pas gw bilang ke adek gw, dia malah bilang, "Iya, Di. Bunyinya ga ilang-ilang kok sejak kardusnya dibuang kemaren."

WOT!!

Dan sejak detik itu, anak-anak kucing ajaib itu punya tempat yang khusus di hati gw. Juga di gudang mini gw. Siapa tau, kelak mereka akan tumbuh besar di abad 22 menjadi doraemon-doraemon yang tangguh.

*senyum penuh percaya diri*


3 komentar:

FEN.FEN mengatakan...

aduh. lu mencet te** lu peng? astagadragon. istikpar pengg. ahhaahahhahha lu jgn blagak jd iu abis brojol dah:p

Anonim mengatakan...

aduh. lu mencet te** lu peng? astagadragon. istikpar pengg. ahhaahahhahha lu jgn blagak jd iu abis brojol dah:p

.w_womanz. mengatakan...

ya ampun didi XD ceritanya heboh pisan hehe =p menghibur gw yg lagi stress belajar buat exam hoho XD sip2 deh =p